Agustus 21, 2016

mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru

Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru - Jangan kira Leho Alay Blog akan diam saja, sebab Leho Alay Blog pun akan mencoba peruntungannya pertarungan di kontes SEO Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru. Meskipun sejak awal pembuatan sampai saat ini tiada aktivitas berarti di blog ini. Okeh lupakan itu, mari kita bahas saja mblog.mobi

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini blog builder gratis sangat menjamur, mudah dijumpai di internet. Untuk membuktikannya kamu bisa Googling dengan kata kunci mobile blog builder gratis. Maka akan kamu jumpai begitu banya blog builder dari blog builder abal-abal sampai pada blog yang punya komitmen dalam membangun brand blog builder terbaru. Di antara blog builder yang dapat kamu jumpai adalah mblog.mobi yaitu blog builder terbaru yang berasal dari Indonesia.

Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru - mblog.mobi menyuguhkan berbagai fitur terbaru yang sangat menarik yang bisa kamu nikmati. Adapun berbagai fitur terbaik dan terbaru yang ada di blog builder ini di antaranya:

Fitur terbaru mblog.mobi Template Blog AGC

mblog.mobu memberikan layanan Template AGC. Apa itu template AGC? Template AGC adalah sebuah template yang bisa menampilkan posting dengan konten yang berada di YouTube. Ini sangat cocok bagi kamu yang akan membuat blog berjenis download berkas mp3 dan video.

Namun apabila kamu hanya ingin sekedar menulis artikel juga bisa, cukup kamu atur saja template ke Non AGC Youtube Mp3 dan Non AGC YouTube Video saja.

Blog builder dengan fitur parkir domain

Untuk fitur parkir domain ini memungkinkan kamu untuk mengatur nama domain yang kamu miliki. Sehingga subdomain mblog.mobi yang kamu gunakan akan dialihkan ke domain milikmu itu.

mblog.mobi support kode JavaScript

mblog.mobi sebagai blog builder terbaru sangat perhatian terhadap membernya. Sebab memberikan kepada kamu sebagai pengguna, kebebasan dalam memasang dan menggunakan JavaScript di blog. Bisa digunakan melalui posting atau Navigasi blog.

mblog.blog didukung dengan fitur unlimited DiskSpace

mblog.mobi memberikan tempat penyimpanan berkas yang tanpa batas untuk blog. Jadi gak usah khawatir mau upload apa saja pasti bisa. Dengan didukung dengan dua jenis tipe upload yakni Upload File yang ada di perangkatmu atau Upload File terbaru yakni Import Via URL yang telah kamu simpan di situs/website lain.

Unlimited Bandwidth

mblog.mobi tidak memberikan batasan bandwidth untuk blog yang kamu buat. Semuanya Unlimited, jadi gak ada istilah ngeblog berhenti karena penyedia telah kehabisan limit bandwidth.

Demikian, di mblog.mobi kamu bakal dapatkan berbagai layanan fitur ngeblog terbaru seperti di atas. Mau tahu fitur-fitur lain yang lebih kece yang ada di mblog.mobi? Untuk itu segeralah registrasi di halaman pendaftaran mblog.mobi, karena mblog.mobi blog builder terbaru dengan fitur terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menuliskan link di dalam komentar