Oktober 01, 2016

Kenapa Kamu Harus Pilih MyWapBlog.com

Mwb, buat blog, mywapblog, blog ponsel, blog gratis, blog mudah.

LehoAlay - MyWapBlog.com adalah sebuah penyedia pembuatan blog yang dimiliki oleh seorang yang berkebangsaan India, bernama Arvind Gupta. Meskipun demikian, mayoritas pengguna blog platform ini adalah dari Indonesia.

Pengelolaan blog lebih mudah di berbagai perangkat

buat blog di mywapblog
Cerdasnya Arvind, beliau memanfaatkan perkembangan teknologi terbaru saat ini di mana segala akses kemudahan informasi lewat sebuah alat komunikasi genggam yakni ponsel. Blogger-blogger pun dimanjakan dengan pengelolaan akun blog yang lebih mudah, nyaman, dan sederhana bahkan untuk sekedar ponsel jadul pun bisa membuat blog di MyWapBlog.com. Ini sangat berbeda jelas jika dibandingkan dengan Blogspot yang tidak memiliki dasbor khusus pengguna ponsel, atau WordPress dengan dasbor yang terlalu kompleks akan kode pemrograman JavaScript.

Dengan pengelolaan yang demikian, memungkinkan pengguna mudah dalam mengelola akun blognya. Loading cepat, minim JavaScript, tampilan sederhana.

Chatting untuk komunikasi antarblogger

Di MyWapBlog.com kamu gak bakalan kesepian ngeblog, sebab sudah tersedia fitur chatting untuk diskusi berbagi informasi atau sekedar sapa dan salam sesama pengguna.

Kompetisi tiap tahun

Setiap tahun, setiap menjelang bertambahnya usia, MyWapBlog.com menyelenggarakan kompetisi untuk bloggernya. Dua kompetisi yang sudah berlangsung yakni kompetisi kontes menulis dan kontes CSS. Di mana pada kontes menulis, peserta bersaing memperebutkan hadiah dengan cara menulis artikel atau tulisan sesuai dengan tema yang telah ditentukan. Sedangkan kontes CSS, peserta bersaing memperebutkan hadiah dengan cara saling unjuk kebolehan dalam mendesain tampilan blog menurut tema blog, mobile atau high-end mobile atau desktop.

Template blog yang SEO friendly

MyWapBlog.com memang bukanlah penyedia layanan blog yang membebaskan penggunanya untuk mengatur template blognya. Sehingga di MyWapBlog.com, blogger hanya bisa untuk memilih di antara template/tema yang sudah tersedia. Namun bagi pemula, itu adalah keuntungan sebab tidak perlu pusing mengatur berbagai kode pembangun halaman blognya. Cukup berfokus pada menulis dan memposting artikel.

Walaupun demikian, template-template MyWapBlog.com telah teruji kehandalannya. Ini terlihat dari berbagai kata kunci pencarian Google, blog-blog dari MyWapBlog.com menguasai halaman-halaman teratas. Sehingga beberapa blogger ada juga yang memanfaatkan MyWapBlog.com untuk ia gunakan dalam bersaing di kontes SEO.

Demikian beberapa hal menurutku yang bisa kamu pertimbangkan Kenapa Kamu Harus Pilih MyWapBlog.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menuliskan link di dalam komentar